Nikmati Kehangatan Sunday Brunch Bersama Keluarga di Crowne Plaza


Pengunjung bersama buah hati menikmati Sunday Brunch di Crowne Plaza Semarang, Minggu (23/11). (Suaramerdeka/Yulianto)

Pengunjung bersama buah hati menikmati Sunday Brunch di Crowne Plaza Semarang, Minggu (23/11). (Suaramerdeka/Yulianto)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Crowne Plaza Semarang, hotel International bintang lima yang terletak di Jalan Pemuda no 118 ini,  menghadirkan promo Sunday Brunch. Pengunjung dapat menikmati hidangan buffet  (santap sepuasnya) terlengkap dan terlezat dilengkapi dengan area bermain anak (Kidz Zone) di Gris Restaurant, lantai 7,  setiap hari Minggu mulai pukul 11.30 WIB – 15.30 WIB.

Istilah Brunch merupakan singkatan dari Breakfast and Lunch atau kegiatan menggabungkan makan pagi dengan makan siang. Brunch saat ini telah menjadi suatu gaya hidup masyarakat Indonesia dan biasanya dilakukan di akhir pekan. Hari Minggu merupakan hari berkumpul bersama keluarga tercinta dimana orang tua dan anak – anak biasanya mengisi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk mendapatkan waktu berkualitas yang mungkin sulit didapatkan di hari kerja.

"Hal inilah yang mendasari kami untuk menghadirkan suatu promosi yang menggabungkan acara berkumpul, makan bersama keluarga dengan aktivitas bermain anak. Kami menyediakan "Kidz Zone" atau arena bermain anak  untuk usia 3 – 10 tahun, di mana mereka dapat menikmati beragam permainan asyik  sambil menyantap menu anak. Seperti nugget, mini sandwich, mini burger, spaghetti sedangkan para orang tua dapat menikmati berbagai hidangan buffet yang telah disediakan,"jelas Angelina Josephine Asst. Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, Minggu (23/11).

Angelina menambahkan, tersedia lebih dari 40 macam menu masakan pilihan nusantara, India , Chinese, Western dan berbagai pilihan dessert seperti chocolate fountain, sticky rice pudding, es krim, cake, es buah dan lain lain yang pasti sayang untuk dilewatkan.  Tak hanya itu, pihaknya juga memiliki 5 ( lima) stall makanan di poolside Gris Restaurant yang berisikan  menu- menu istimewa mulai dari Lamien, bakso, gorengan, dan lain sebagainya.

"Semuanya itu dapat anda nikmati  hanya dengan Rp 125,000 net per orang. Jadi tunggu apalagi, ajaklah keluarga untuk menikmati hari libur bersama dengan menikmati promo Sunday Brunch hanya di Crowne Plaza Semarang,"pungkasnya. (Yulianto).



Read More : Nikmati Kehangatan Sunday Brunch Bersama Keluarga di Crowne Plaza.



0 komentar:

Posting Komentar